CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 10 September 2012

Bahagia itu sederhana




Tak perlu hidup mewah untuk mendapat kebahagian, tak perlu bayar mahal untuk merasakannya, toh bahagia itu adanya dihati yang bersyukur. #bahagiaitusederhana :)

Tiba-tiba tiga kata itu terlintas dibenak saya pagi ini. Why?

Hari ini my sista ultah. :)

Gak tau kapan tepatnya saya lancar menyebutnya sista. Hahaha...

Kemudian saya merasakan kembali nilai bahagia itu.

Sederhana, sangat sederhana malah ucapan yang saya kirimkan, ternyata saya dapat balasan yang malah buat saya tersenyum bahagia.

"mksi buk utk do'anya, saya jadi terharu."

Hehehe... 'Ibuk' itu panggilan sehari-hari kami. Maklum lah yee kan calon ibuk guru. :p

Kalimat terakhir, itu yang saya garisbawahi. Sahabat saya terharu. Sesederhana itukah membuat orang yang kita sayang bahagia? Jawabnya iya. :)

Hhhmmm.... Saya tau, ucapan saya itu ada yang spesial. Saya menambahkan dua kata diakhir ucapan saya. Iya. Dua kata. Luv u. :')

Saya juga termasuk dari orang-orang yang sangat teramat mudah terharu.

Sewaktu sakit cacar kemarin saya terus dibuat terharu dengan perlakuan orang-orang tersayang.

Ibuk putri ini salah satunya, begitu tau saya sakit, ibuk putri sms dan bilang pengen datang kemedan jengukin saya.

:')

Nyaris tiap hari smsin saya tanya kabar. Hhhmm..  Sederhana. Tapi buat bahagia kan?

Ibonk juga gitu. Selalu tanya kabar saya dari whatsapp. Duh... Makin bahagia lah rasanya... :')

Apalagi ini nih. Sahabat juara satu. Iih.. Selalu juara deh.

Yeni Smsin saya tiap hari, telpon, bahkan yeni tiba-tiba datang kerumah jenguk saya bawa buah pulaa. Aiihh... Sempurnanya bahagia saya.

Bahkan sampe buat saya mikir. Duh.. Baiknya Allah ngirimin saya para manusia terbaik untuk jadi sahabat saya. Tanpa harus bayar mahal bokk..

Saya dikasi sahabat dengan kualitas original bukan KW. Padahal nyadar diri banget, saya bukan orang yang super kebaikannya, tapi Maha Baiknya Allah kasi saya hidup diantara orang-orang spesial.

Hppy b'day my sista. All the best for ur life. Thnkyu for always caring me. Luv. :)

*Terimakasih untuk kalian yg memberi kebahagian dengan cara sederhana.*


0 komentar:

Posting Komentar