CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 10 Oktober 2012

Selamat milad BIDADARI SYURGA



Ini tahun ke 55 engkau hidup didunia ini ummi. Kisah mu dari kecil sudah kurekam baik diotakku, kelak nanti dengan bangga kan ku ceritakan kembali kepada anak-anak ku siapa neneknya.

Ummi yang terlahir sebagai anak paling kecil dari keluarga yang sangat sederhana, kesederhanaan itu membuatnya begitu mandiri.

Cerita yang paling tak mungkin kulupa adalah cerita perjuangan nya untuk sekolah hingga membuat ummi berhasil keluar dari kampung halaman yang berada dipaling pelosok dan hasil dari perjuangannya untuk sekolah itu membawa kami hidup ditengah-tengah kota.

Ummi selalu cerita, betapa ummi menyayangi nenek dan atok.

Aku selalu berfikir, kalo nenek dan atok masih hidup aku ingin berterimakasih pada mereka yang telah merawat dan mendidiknya untuk menjadi ibu yang hebat.

Aku pun tau, ummi selalu bercerita nenek adalah sosok ibu yang hebat, aku percaya semua sifat nenek menurun padanya.

Yang paling menyedihkan dalam hidup ummi adalah saat ummi berhasil lulus kuliah dan bisa jadi PNS kemudian menikah, saat-saat paling bahagia dalam hidup ummi nenek sudah tak ada. Ummi belum sempat membahagiakannya. Ahh... Semoga Allah beri aku kesempatan membahagiakan ummi sebelum ummi harus pergi.

Aku tau, aku yakin Allah sangat menyayangimu, ummi. Karena seperti yang selalu ku katakan, ummi adalah bidadari syurga yang turun kebumi.

Ya, sosok itu yang menggambarkan tentang dirimu. BIDADARI SYURGA.

Selamat milad bidadari syurgaku...:*

Terimakasih untuk limpahan cinta yang tak ada habisnya.

Hanya syurga balasan yang layak untuk cinta tulus yg ummi beri. Ummi, kau adalah ibu yang sempurna didunia ini.

Luv u much my wonder mom!


0 komentar:

Posting Komentar