CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 24 Januari 2013

ALHAMDULILLAH SAH.....!

Assalamualaikumm....
Astagahh... sebulan sama sekali gak nyentuh blog itu rasanyaa... 'saya nyaris depresi'. :p agak lebay sih tapi beneraann.

jadi, ceritanya pernikahan itu sudah berlangsung lancar. eheemm... tapi bukan pernikahan sayaa. hahaha...:D ngarepnya sih nama saya yang disebut. *halah* apasih...

tanggal 121212 si abang udah sah jadi suami kakak ipar saya. huhuhu... terharu sekaligus ngiri.:p bahagia rasanya menyaksikan pernikahan sakral itu.

sekitar jam 9 pagi rombongan CPP dari medan berangkat menuju TKP di rantau parapat. Akhirnya nyampe dikampung halaman CPW jam 5 sore, salam salim sana sini, ramah tamah sebentar rombongan kami disuguhkan makan dulu. Selesai makan kami menuju tempat istirahat kemudian siap-siap untuk acara akad nanti malam sekitar jam 8 teng sudah dimulai.

Alhamdulillah acara akadnya gak ngaret. tapi disambut hujan rintik-rintik. gapapa hujan kan berkah, hujannya sama sekali gak mengurangi kebahagian calon pengantink kok. :p

jam 8 sebelum akadnya dimulai, si CPW ditanya bersedia apa enggak dinikahkan sama CPP. si CPW mengangguk dan bilang "iya bersedia". maka abang saya mulai diajarkan kalimat yang harus diucapkannya. yaampun... ribet amat kalimatnya, gak seperti yg biasa didengar sampe abang saya pun jadi nervous gak karuan. mungkin beda daerah beda susunan kalimat kali yak? walaupun tujuannya sama.

SAAHHH..!!

BeTeWe, berhubung semuanya udah sah dan resepsi berjalan lancar, maka itu berarti kayu estafet itu bener-bener ditangan saya. yuhuuu.... sekarang giliran saya yang ditunggu-tunggu menikah. ^^
antara seneng dan gak siap. pokoknya kalo ngomongin ini saya langsung labil. halahhh...:p


Aaaaa... *envy*
Bener-bener terharu saat ramai-ramai orang mengatakan "sah..." setelah dengan sangat lantang abang saya menyebutkan jawaban akadnya. airmata saya netes, rasanya seakan-akan ada backsound lagu nya Kahitna entah datang dari mana. *huaaaa.... saya kapan?*

Terimakasih kau terima, pertunangan indah ini
bahagia meski mungkin tak sebebas merpati~~~


besoknya tanggal 131212, resepsi pun berlangsung meriah. IMHO, agak ada ribetnya sih acarnya dan ada juga harunya. ribetnya itu ya acara adatnya. berhubung si kakak ipar suku mandailing maka ada adat keluarga dua belah pihak berkumpul untuk memberikan nasehat kepada pengantin baru. bergilir boookk satu-satu. ampyuunnn lelah letih lesu deh saya ngeliatinnya. tapii haru ngeliat kakak ipar terharu banget dengar nasehat dari keluarganya, saya pun ikutan nangis deh jadinya.:'(

masih dalam urusan adat, si pengantin perempuan itu harus langsung dibawa oleh keluarga si pengantin pria kerumahnya. jadi malam itu juga kami pun pulang kemedan. capekkk bangetsss...
gak sampe disitu cerita capeknya. kami pun diuji, mobil yg bawa rombongan saya bannya bocor, dan gak punya ban serap. bocornya malah ditengah hutanm sawit kiri kanan. maka sekita setengah jam kami nungguin mobil rombongan yang bawa pengantin baru untuk minjem ban serap.

nyampe medan jam 6 subuh dengan perasaan yang gak karuan, karena sisupirnya ngebut-ngebutan. ampyuuunn... :(
capeknya masi lanjut, karena nyampe rumah bukan berarti saya bisa tidur. dirumah masih dibuat acara upah-upah untuk penganten baru. haiihhh mamakee... CAPEK!


0 komentar:

Posting Komentar