CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 16 Februari 2013

BEHIND THE SCENE

GULTOM'S FAMILY

Akhirnya impian saya untuk bisa foto keluarga terwujud. Seminggu setelah acara ngunduh mantu dirumah, dan mumpung kak meli belum pulang ke Pekan Baru maka saya mendesak ummi untuk mau buat sesi foto keluarga. 


Maka, karena gak ada pilihan poto studio selain Mari Pro Poto Studio kami pun berfoto disana, lumayan tempatnya gak jauh dari rumah, 15 menitan juga nyampe. Kalo soal harga sih standart lah... kita ambil 3 paket, satu paket cuma untuk Gultom's Family tanpa embel-embel menantu dan cucu, paket yang kedua hanya azmi's family, yaitu keluarga mungilnya kak meli, dan paket terakhir bergabung semua anak cucu dan menantu. Jadi semuanya dikenakan biaya 1,2 juta udah termasuk cetak foto 40 inc 1 tapi gak termasuk biaya frame nya. kalo dihitung mungkin semua biaya lebih kurang 2,5 juta.

anak+cucu+menantu

pelayanannya asyik loh... si buya yang biasanya gak terlalu suka difoto malah kesenengan banget. ahhahaha...:D dari rumah sih udah wanti-wanti ke buya supaya pas difoto senyum yang lebar, beneerr aja si buya disetiap foto senyumnya kece badaii..:)
trus, yang paling buya suka itu fotograper nya, ramahhh dan baikkk banget plus lucu. jadi suasana gak canggung dan kaku. Buya sampe bilang acara sesi fotonya kesikitan. hahaha.. buya saya minta tambah padahal ada lebih dari 10 kali jepret.


adek rifky cemberut

tapi ada kasiannya juga. berhubung perginya malam selesai sholat maghrib maka si anak bayi pun rewel. hahaha... jam boboknya dijajah bookk...:P hasilnya wajah si adek rifky manyun semua. mungkin kalo bisa teriak adek rifky pasti bilang "Aku mau bobok woy..."
padahal sikakak abi udah kesenangan banget di foto apalagi kalo si fotograper bilangin "satu dau cheessss..." pokoknya kakak abi udah kayak anak gadis lah.



cemberut session 2

Acara poto-poto pun berakhir jam 9 malam disaat hampir semua karyawan foto studio ini pada pulang.

Aaaaaa... Saya seneng banget lah pokoknya. semoga bakal ada sesi poto berikutnya saat ummi nambah menantu lagi. hihihihi... Aamiin. ;)


PALING FAVORITE


Anak gadis duduk ditengah bareng atok dan nenek


LOVELY FAMILY

0 komentar:

Posting Komentar