CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 18 September 2012

PPL #day6 (IPS ya tetap IPS)




Jadi hari ini 12 sept 2012, giliran saya piket lagi sodara-sodara. Piket kali ini agak suram, syeremm, plus horor.

Gimana enggak coba?? Saya dapat tugas masuk kekelas 3IPS. haiihh... Parah na'udzubillah...

Awal dikasi tugas ya masih bisa dibilang tenang lah. Sampe saya agak kaget liat suasana yg agak hening dikelas IPS.

Tapi apaaa? Ujung2nya ribut kemana-mana. Ya teteup aja bokk namanya juga IPS.

Kawan PPL saya bilang gini, "wajar sih anak IPS lebih ribut dari IPA, mereka belajar kan pake mulut kalo ipa pake otak." hahaha... :D

Tapi ya, selama mereka pada diem, ulahnya pasti adaaa aja, saya yg duduk didepan sambil baca novel dengar suara suit-suit dari anak laki-lakinya. Mereka kira saya tergoda apa! Hih. Yah saya semakin asyik lanjut baca lah. Emang saya pikirin suara suitannya. *sok* :p

Tapi satu deh prestasi saya fibanding teman yg lain pernah masuk kekelas itu, pas saya masuk mereka masih mau (agak) diam, tenang, dan paling utama mau ngerjain tugas. Semuanya siap, semuanya ngerjain. Good job dweh..-_-"

Hadeeuhh... Gak kebayang deh kalo saya jadi guru mereka beneran. Ampyuunnn....

0 komentar:

Posting Komentar