CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 16 September 2012

LIFE IS CHOICE!


Bismillah...

Saya gak sabaran mau menceritakan ulang apa yang saya dapat hari ini.

Yey! Like dreams come true. Gimana gak coba, hari ini saya bisa ikutan training dari ustadz felix siauw, ustadz yg tweetnya gak pernah saya lewatkan, ustadz yg tweetnya kereeenn maksimal.

Senenggg duongg rasanya.... (* ̄︶ ̄)y

Materi trainingnya ituloh... KEREN!

Perlu banget digaris bawahi kalimat ini, LIFE IS CHOICE!

Dari pertama ustadz felixnya ngomong saya ngangguk tanda "bener tuh omongan ustadz" sampe akhir gitu terus.

Kalimat ini yg bikin hati saya terus bilang, "iyaaa... Bener bangets!"

"Kita yang sekarang adalah apa yang kita pilih dimasa lalu, kita nanti adalah apa yang kita pilih sekarang. Life is choice!"

Benerrr kan? Seperti apa kita sekarang adalah hasil dari yang udah kita pilih dimasa lalu, dan kita pun bisa meramal seperti apa masa depan kita dengan melihat apa yang udah kita pilih dimasa sekarang. Benerrrr....??? ;) hehehe...

Saya langsung contohin ke diri saya. Saya yang sekarang adalah hasil dari yg udah saya pilih 7 bulan yg lalu. 7 bulan yg lalu saya memilih berhijab, maka sekarang saya hidup dengan pilihan saya berhijab, dan dimasa depan akan tetap seperti itu jika saya tetap memilih mempertahankan hijab di masa sekarang maka dimasa akan datang saya pun akan tetap berhijab.

Pertanyaan yg tiba-tiba muncul dikepala saya, "eh.. Gak segitunya juga sih ustadz felix bisa bilang kita sekarang adalah hasil dari kita dimasa lalu. Kan hati orang gak ada yg tau, mungkin aja kan dimasalalu dia buruk tapi dimasa depan dia bisa baik."

Hemm... Lucunya saya jawab sendiri itu pertanyaan. Jawaban saya adalah: "lah... Kan kalo dimasa depan dia jadi baik berarti dia udah ambil pilihan untuk berubah kan? Itu artinya dia ambil pilihan berubah dan hasilnya dimasa depan dia menjadi baik." okesip....! Life is choice :)

Back to myself, saya bersyukur 7 bulan yg lalu saya beranikan diri untuk memilih berhijab, kalo seandainya enggak mungkin sekarang saya masih menentang perintah Allah dalam berhijab. Kalo 7 bulan yg lalu saya masih tetap bertahan pada pilihan menunda dan terus menunda, mungkin gak akan pernah saya laksanakan kewajiban itu. LIFE IS CHOICE!

(Sekali lagi) benerr kata ustadz felix dengan rumus "Just Dowit" nya → "Just do whatever it takes" modal nekat book bahasa simple nya.

Sama seperti saya nekat ambil keputusan berhijab dengan modal satu kerudung kaos instan yg saya beli untuk bisa dipake dirumah.

Seminggu kerudung untuk dirumah saya ya cuma satu itu aja. Hahahaha... Nekat. Tapi Life is choise, kalo gak milih begitu pasti saya akan terus pamer aurat.

Seperti yg saya lakukan sekarang, saya memilih untuk menulis kesan saya tentang training ustadz felix maka dimasa depan saya akan tetap bisa mengingat moment ini. LIFE IS CHOICE kan? Gak semua peserta training yg ikut menuliskan kesannya, berarti kita bisa tebak mereka dimasa depan akan lupa apa yg mereka dapat sekarang.

Masi banyak, tentang life is choise yg ingin saya tuliskan, tapiii di part berikutnya, because life is choice...

The last,

"Kita sekarang, adalah hasil pilihan kita dimasalalu."

♥uwa

0 komentar:

Posting Komentar