CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 13 September 2012

PPL #day5 (ulangan)




Setelah hari kamis tggal 6 sept kemarin saya kasi kultum ke mereka, dan saya juga udh umumin kalo hari ini tggal 13 sept ulangan pertama akan dilaksanakan.

Awalnya sempat bingung mau kasi soal ujian yg gimana, mau kasi yg agak susah saya yakin sebagian pasti bisa ngerjain, tapi yg kemampuannya agak dibawah gimana?

Akhirnya saya memutuskan membuat soal yg (lumayan) sederhana dan mudah banget deh kayaknya. Lagi-lagi alasan saya buat soal seperti ini karena pemberitahuan dari guru pamong saya bahwa nilai ulangan siswa itu harus mencapai 70 gak boleh dibawahnya.

Setelah lihat hasilnya... Bener ajaa masih banyak tak faham dan salah dalam menjawab.

Tapi syukurnya gak ada yg dibawah 70.

Yahh... Berhubung mereka ujian, jdnya mereka lebih agak tenang.

Walau diakhir pertemuan ada murid yg kasi tau saya bahwa ada juga dari mereka 'ngopek'. Bah... Parah!

0 komentar:

Posting Komentar