CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 03 November 2012

Apa kabar PPL?






yuuhuu... finnaly... PPL berakhir. loh kok? Hemm... perasaan saya masih nulis cerita PPL part berapa gitu..

sekarang kok udah selesai gitu aja? yah... berhubung kemaren mood hancur berkeping2, jadi cerita PPL nya  di 'cut' dan langsung menuju ke endingnya ajah. :p

rasanya sediiihhh.... senengg.... pokoke labil kalo ditanya tentang perasaan masa-masa PPL. disatu sisi, sedihhh benerr ninggalin murid2 ajaib, tapi disisi lain legaaaaa karena dengan berakhirnya PPL saya bisa fokus kejudul skripsi.

jadi ceritanya, Kamis 01 November saya perpisahan sama para murid ajaib. sebagai kenang-kenangan saya minta kritik dan saran dari mereka, hasilnyaa? AJAIB bookk... :p

semua komen mereka bikin saya pengen nangis dan senyam senyum. Aaaaaa... pokoke sayang murid2 ajaibkuu!

pasti deh bakalan diposting komen-komen yang ajaib itu, sayang banget diabaikan sesuatu yang berharga gituu..

Intinya saya udah bebas dari PPL tinggal berjuang buat judul skripsi dan bersiap untuk liburan di bulan Desember. Yay..:D

0 komentar:

Posting Komentar