CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 09 November 2012

Rentan Sakit




ceritanya, saya lagi seneng nih! Hahaha... :D

aneh, padahal hari rabu kemarin saya TEPAR (lagi), gak tau kenapa akhir-akhir ini saya menjelma jadi manusia yang rentan sakit. Baru sebulan yang lalu saya demam + batuk + pilek, sekarang pun penyakitnya sama.

sampe si ummi bilang saya udah seperti anak bayi yang terlalu rentan sakit. :p

Tapiiiii... dibalik sakit ini, selalu ada Syukur, walaupun saya gak mau sakit lagi. *ketokmeja*

selama sakit pasti kan ya kita ngerasain ekstra perhatian yang gak didapat pas sehat.

contohnya, pas malam saya demam ummi datang kekamar duduk disebelah saya trus mijitin kepala yang rasanya mau pecah. Aseliii... itu kepala yang tadi rasanya sakit minta ampun, begitu tersentuh tangan ummi sakitnya gak berasa. tiba-tiba aja gitu, tanpa bim salabim abrakadabra. MAGIC gak tuh? bener-bener yah tangan seorang ibu khasiatnya luarbiasaa.. *luv u ummi*

Dann... satu lagi yang bikin heppy! hari ini tiba-tiba aja gituu my besties datang kerumah eh... bawa buah pula. :') sederhana sekali, tapi lagi-lagi bikin BAHAGIA, bener-bener BAHAGIA dapat perhatian sederhana gitu. -thkyu dear! LUV U miss PUTRI and miss WITA-

Pantesan yaa, dulu waktu SMA putri geborz a.k.a. (tukang lawak) pernah bilang ke saya kalau dia seneng sakit. walau gak masuk akal manusia normal sih, pendapat putri ada benernya juga, saat kita sakit sebut aja deh maunya kita makan apa langsung dibeliin, tidur ditemenin, makan disuapin. tapiiii ya teteup aja saya mah gak pengen sakit sering-sering. *amitamit* :)


0 komentar:

Posting Komentar