CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 13 November 2012

teREMPONG 2012







Jadi, ceritanya akhir bulan oktober kemarin kami kedatangan anak kost cilik. a.k.a -kurcil- kurcaci kecil.

Si anak gadis yg umurnya belom genap 4 thn udah merantau sajah dari pekan baru ke medan. Ajaib nih anak kecil. ckckck...

Yakss siapa lagi kalo bukan si Nabila Azmi alias abi.

Jadi sekarang si kakak abi udah masuk playgroup. Otomatis kerempongan hidup pun bertambah lah ya.

Mulai dari ngasi makan si anak, mandiin, nyuruh bobok siang, buatin susu, nemenin main. berhubung sekarang kan saya libur, jadi 90% dari tugas itu saya yang ngerjain. oke, panggil saya -IRT- ibu rumah tangga. Haduuhh.... Rempong sungguh sungguh rempong.

Kalau si abi ini makannya gampang sih enak, lah ni anak kalo makan kadang maunya pake telor dimata sapi, ya terpaksa dimasakin dulu lagi.

Mandiinnya juga, susyaahh...harus pinter ngambil hati sibocah baru mau mandi.

Apalagi nyuruh buat bobok siang, ya semakiiinn susyaahh ada aja kegiatannya, kalo gak lari sana lari sini, loncat sana loncat sini, udah semacam kancil sajah. -_-"

Kalo minum susu paling maunya cuma 1 kali sehari. pokoke repot nyuruh si bocah minum susu.

Dannn.... Yang paling rempong itu nemenin dia main. Si abi ini cewek tapi hobby nya main bola, layangan, dan sejenis mainan cowok yang lainnya. Tapi tetap balance juga sih, kadang abi suka main masak-masakan layaknya anak cewek, KADANG ya!

Tapi yang paling nyebelin buat saya hobbynya si abi untuk main bola. huaa... itu bener-bener ampyuun... mau gak mau terpaksa saya harus mau nemenin si abi main bola, walau kalo udah main bola sibocah gak pernah kenal capek. Dia gak ngerti kalo bundanya ini udah gak kuat lari-larian lagi. *halaahh... :D

Sebenarnya saya gak sepenuhnya ngeluh juga sih atas kerempongan ini, sejujurnyaa seneng bangett ada abi dirumah. Rumah jadi rame, ada teman untuk berantem, ada kelucuan anak-anak, gimana enggak umur segitukan lagi unyu-unyu nya, lagi bijak bijaknya, aaah... Pokoke rame deh rumah kalo ada kakak abi.

Jadi, walaupun rempong tetap bahagia. :)

Luv u kakak abi... :*:*:*

0 komentar:

Posting Komentar