CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 07 Desember 2012

Kapan Nyususlll???


Assalamualaikum... *ala-ala opick*

Ampunnn dj! Kemane aje saye...? #halah

Tiba-tiba pengen nulis, karena kangen bloggy :*:*

Etapii... Kok maen kapan nyusul aja tuh judul? Hahaha...

Iyah. Parah! Kalimat itu yg bakal sering saya denger. Yakin banget deh. -_-"

Sekitar bulan september, gak ada ujan gak ada badai, abang sematawayang saya minta kawin eh maksudnya nikah dink! :p

WHATT? Seriusan ini abang saya mau nikah? *shock*

Sejujurnya masih kayak mimpi.

Tapi ada senengnya juga kan yah. Saya gak usah khawatir untuk nikah muda karena gak usah takut lagi ngelangkahin. :p *abaikan*

Ceritanya, si abang saya bakal melangsungkan akad nikah tanggal 12-12-2012, gak tau deh calon kakak ipar saya sengaja apa enggak. Terus resepsi ditempat cewe tanggal 13-12-2012, kemudian resepsi dilanjutkan di rumah saya pada tanggal 19-01-2013.

Dirumah sekarang udah lumayan sibuk. Dan berartiii akhir tahun ini bener2 akhir tahun TEREMPONG. :(

Kembali keinti, pernah suatu hari, saya dan keluarga maen kerumah abang sepupu, sambil ngabarin tentang pernikahan siabang, eh ada aja tuh muncul semacam pertanyaan agak sumbang ditelinga. "uswa kapan nyusul?? Ayoo secepatnya."

IMHO, ini pertanyaan paling kepo. Bok ya sabar. Kenapa harus ada kata secepatnya? Lah, dikira emak saya robot apa? Kalo mau ada nikahan tenaga kan dikuras. Kasihan emak saya dong kalo sebulan kemudian saya pun nyusul si abang. :/ *nyinyir*

Kalo soal nyusul saya pun mau nyusul. Tapi kan gak secepatnyaa juga. Oksip.

Jadi, tanpa harus menjelaskan lagi kenapa saya sussyahh bener mau nulis dibloggy karena saya sibuk persiapan wedding si abang. ;p

0 komentar:

Posting Komentar