CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 08 Desember 2012

10 bulanan


Assalamualaikum.

Yo yo yo... Saya kembali lagi yoo.. :p

Hari ini gelar acara 10 bulanan. Untuk siapa? NO NO... Bukan jabang bayi loh ya...

Udah lama gak update progress selama hijrah. Udah lama gak bongkar2 hati yg mulai berdebu. Iyah, saya butuh bebenah kembali, beberes seberes-beresnya. Huuuaaa... Jenuh ngeliat hati yg terlalu saya manja.

                          


Apa kabar hatiku?

Kenapa begitu susah menjagamu? Hah? KENAPA???

Kita temanan yuk. Plisss jangan down lagi... Ini udah bulan kesepuluh loh kita hijrah dan seharusnya kita tuh udah bisa tekdung alias lahiran seperti ibu yg sedang hamidun. Kenapa kita stuck ditempat yang itu-itu aja?

Kenapa kita gak bekerjasama aja untuk melawan kelalaian? Ayoo dong akur sama aku.

Yuk ahh lahiran biar bisa jadi seperti kertas putih yg baru terus kita isi dengan huruf-huruf yang baik sehingga jadi kalimat yang bermanfaat. Gini Loh maksud aku supaya kita gak jadi manusia yg gak merugi gitu loh...

Mau ya mau yaaaa...!!!

Dimomentum 10 bulanan kita buka hidup baru lagi yuk. Semangat jadi lebih baik ditingkatkan lagi, semangatnya harus seperti baja dong.. Biar kita kuat ngelawan monster ijo, itu tuh si syaiton.

Kamu tau kan hati, aku udah berhijab 10 bulan, hijab ini bukan untuk sebuah gelar suci, alim atau apapun. Tapi hijab ini untuk hijabin kamu, supaya kita jadi makhluk yg bersyukur. Malu ahh sama nikmat Allah yg terus berlimpah gak berhenti. Nikmat Allah yang mana yg pantas kita dustakan? Gak ada kan satu nikmat pun yang bisa luput dari rasa syukur kita kepadaNya. Makanya jangan gini lagi dong.

Makasi ya hati, kau buat aku menangis saat menuliskan ini. Berarti kamu setuju dong baikan sama aku? Berarti tandanya deal nih ya kita kompakan lebih baik lagi disetiap detik hembusan nafas.

Janji deh gak bakal ngerusak kamu karena banyakan lalai. Baikan nih yaa..:*

Love,

-uwa-

0 komentar:

Posting Komentar