CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 29 Januari 2013

dari mimpi



Rancangan mimpi yang terurai menemani setiap sisa hembusan dalam nafas. Tak bisa disembunyikan bayanganmu sudah tak lagi asing. Sepertinya kamu disini, dalam hati dan pikiran yang sepi. Ya, kamu nyata didalam mimpi.


Kamu yang sering ku ceritakan pada Nya dalam bisikan mesra. Kamu yang mengenalkan aku rasa asing yang ku tau disebut RINDU.


"Seperti apa hidupmu hari ini?" tanya ku dalam hati setiap hari.
Apakah kamu tau tentang kata rindu? Atau kamu akan segera datang membawa kabar bahagia, membuat mimpi kita menjadi nyata?


Aku menunggumu mewujudkan mimpi-mimpi dalam perbincangan mimpi kita. Aku tau kamu ada, walau sekarang masih belum bersama, aku tau kamu disana bersama rancangan hidup yang kamu punya.


Aku dan kamu akan ada dalam cerita symponi cinta karena hari ini semua cerita tlah kita mulai dari mimpi.
Mimpi, tentang kehadiranmu untukku, dan mereka dimasa depan.

0 komentar:

Posting Komentar