CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 11 Februari 2013

1st anniv with HIJAB (FIND THE WAY)


You give me hope to realize

The reason why and what am I living for
After so long follow my feet
Looking for life that You have given me
As I remember those days the darkness time
When I was not caring You were there
Now I care to take this way so clear
And I feel so proud to be a muslim guy

Lamaaaa bangett rasanya hidup seperti luntang lantung tak tau arah, tak punya tujuan akhir, cuma jalani hidup layaknya mengikuti arus air yang mengalir. Why, oh why? 

ya memang seperti itulah hidup saya sebelum berhijab di tahun yang lalu. melaksanakan yang wajib dan dalam waktu bersamaan mengabaikan yang wajib. saya mengetahui seperti apa kriteria hijab yang sempurna namun mengacuhkannya. ahh... :(

hingga akhirnya di awal hidup yang baru, di awal tahun yang baru  perlahan datang sebuah kesadaran, kegelisahan, bahwa hati saya menolak untuk hanya mengikuti arus yang mengalir saja. "ayooo... lawan arus yang biasa ini, jadilah seperti yang diinginkan-Nya." walau saat mengatakan itu saya pun masih ragu apakah yakin bisa mempertanggung jawabkan hijab?

yes! finnally i found the way. 4 february 2012 with my syar'i HIJAB. :')




And now how so great that I feel
Living up to the light, with You inside my heart 
And I could never be the same
Without You involve in
On me to try to find the way

hidup berubah tentunya. Dan saya merasakan bahagia yang sebenarnya. walau hingga detik ini masih banyak hal yang HARUS diperbaiki disanasini. karena perjalanan ini masih satu tahun, tahun yang begitu masih sedikit, malu rasanya jika harus merasa puas dengan apapun yang udah saya capai. masih begitu banyak tahun-tahun berikutnya yang akan datang dengan ujian yang lebiiiihhh berat.



Now I believe in anyway
That You will always here inside my mind
And I believe You?ll always hear
An every beat, the trembling of my heart

masih sering gak percaya dengan skenario-Nya yang indah untuk saya. Allah menjebak saya dijalan-Nya yang gak semua orang punya kesempatan untuk itu. ya, saya TERJEBAK dalam perangkap HIDAYAH yang indah. untung keputusan yang tepat saya ambil untuk menjaga hidayah yang diberi-Nya.
gak bisa bayangkan, jika satu tahun yang lalu 'perasaan' itu gak pernah ada, maka takkan ada saya yang sekarang. 

"sungguh ya Allah, biarkan aku terus terperangkap dijalan Mu ini."

Every time I pray I cry for You
And I feel the peacefull of my soul
To obey in every word You say

kalau hati ini sedang butuh di charge, nge-charge nya ya hanya dengan do'a. berdo'a agar hidayah ini jangan pernah diambil lagi sampai kapan pun, sampai saya harus kembali kepada-Nya.

hanya do'a-do'a penguat hati yang menemani saya berjuang bersama hijab selama satu tahun ini:


"wahai Allah, dekatkan aku dengan segala yang menambah kecintaan ku pada Mu. 
jauhkan aku dari segala hal yang membuat Engkau murka kepada ku
 dari hal yang membuatku kufur akan nikmat Mu. 
Wahai Allah biarkan aku terus berjalan bersama hidayah Mu
 jangan ambil dia dari hidupku sampai aku kembali pada-Mu
 Wahai Allah, terimakasih telah memilihku untuk terjebak di jalan hidayah Mu.
 Wahai Allah... When the time has come, let me die in Your way"


HAPPY 1st ANNIV MY SYAR'I HIJAB 


(FIND THE WAY-EDCOUSTIC)
much love,


uwa

0 komentar:

Posting Komentar