CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 02 Februari 2013

Hidup itu pilihan kawan!


Walaupun selama enam tahun kita mengikrarkan janji persahabatan, pilihan itu tetap ada ditanganmu kawan. Kau bebas memilih apa saja termasuk untuk menyatakan ingin mengakhiri semuanya. Tapi, ini lucu! Sangat LUCU.
Kau ambil keputusan untuk melupakan kenangan selama enam tahun hanya karena kejadian satu malam.
Berfikir jernih lah kawan. Sampai kapan pun takkan ada mantan sahabat didunia ini.
Sejak kapan kita hanya menganggap ini persahabatan 'biasa'? Kau dan mereka bukan sahabat ku, kalian adalah saudara ku. Kita lahir dari rahim yang berbeda, tapi ada ikatan yang menyatukan kita.

Kau pasti tau airmata mu, adalah tangis kami. Tawamu adalah bahagia kami, dan kau adalah bagian dari hidup kami.
Sampai kapan pun. Ingatlah ini, kau tak perlu ragu kawan!
Kau memilih untuk pergi jauh dari kami, jika suatu saat kau ingin kembali, maka datanglah kami masih disini. Dan aku yakin kami pun masih disana, masih tersimpan rapi dilubuk hatimu.
Betapa cinta yg telah mengukir abadi namamu dalam hati kami takkan mungkin untuk melupakanmu.
Ingatlah ini, kembalilah saat kau ingin kembali. Amarah ini, cobaan ini, pasti akan berkhir. Kau takkan tergantikan dan kau takkan menemukan pengganti kami.
Selamanya ukhuwah ini akan membawa kita kembali kerumah yg sama, rumah yg paling nyaman, rumah yg membiarkan kita menjadi apaadanya, rumah yg penuh cinta dan rumah itu adalah ukhuwah. Karena kita semua seperti angka sempurna yg tak ada ujungnya 8.
Selamanya kami kan cinta.

Namun sekarang jalani lah pilihan hidup yg telah kau pilih. Karena hidup itu pilihan kawan!

oke. notes ini saya buat sebelum semuanya bener-bener terasa sakit yang menjadi-jadi. kalau kemaren masih care tapi sekarang saya gak mau tau lagi sama sekali. jadi kata-kata yang saya merahin itu gak berlaku lagi sekarang.

jalani hidup masing-masing aja. jadi usik hidup kami lagi. mungkin memang takdirnya menuju ultah kita yg ke 6 sekarang hanya ada 7 orang. dan pasti ini yang terbaik.

selama ini saya gak percaya ada yang namanya mantan sahabat, tapi karena udah separah ini perlakuan mu  maka saya percaya adanya mantan sahabat. maaf, selama enam tahun belum bisa jadi yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar