CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 23 Maret 2013

MAHASISWI TINGKAT AKHIR


yuhuuu... sekarang status yang saya sandang adalah status yang bikin deg-degan. gimana enggak...? sekarang anak gadis udah semester akhir donggg.. huuaaa... bukannya baru kemarin baru jadi mahasiswa baru yang paling kuper sejagad UMSU yaa?? hahahaha...*ngakak*
that's why i'm so busy now...

bahagia sih karena akhirnya sebentar lagi bakal menyandang gelar S.Pd, bahagia perjuangan hampir empat tahun akan membawa kebahgiaan untuk ummi dan buya karena anak gadis mereka akan jadi sarjana, sarjana pendidikan pula.hihihihi...^^
sedihh karena ngerasa terlalu bodoh dari awal kuliah gak ngasih kemampuan paling maksimal dalam belajar. efek kekecewaan dimasa lalu yang membuat saya patah hati untuk memulai kuliah di perguruan tinggi swasta. dulu aja mau kekampus maless, gak pernah senang dan nyaman disana, eh udah makin ke semester akhir saya jadi sayang banget sama suasana kampus, terutama saat-saat bersama dua ibuk kesayangan (*nama dirahasiakan*) hehehehe... bagi yang ngerasa aja deh.

sekarang lagi sibuk-sibuknya dengan urusan proposal skripsi, seminar proposal, sidang kompri, riset, ngurusin skripsi, kemudian sidang, kemudian wisuda, kemudian kuliah lagi dongg. oooh... sungguh surga ini mah! ;)

setiap detik perjuangan akhir ini sungguh benar-benar menikmatinya. setiap momen-momen sederhana bersama mereka saya rekam dalam memory jangka panjang saya dan disimpan rapi dalam hati. Oh God, I love them so much! :')

sebentar lagi gak ada duduk bersebelahan bersama mereka saat kelas berlangsung, gak ada ketawa ketawa, becanda becandaan lagi. someday i'll miss all this moment with u my besties... :*:*:*

ahh.. begitulah yang saya rasakan sekarang. semoga ini bukan menjadi akhir dari saya berada dalam masa-masa belajar di perguruan tinggi. karenaaa mari kita lanjut lagi S2 nya... aamiin. ^^


0 komentar:

Posting Komentar