CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Mei 2013

MEI STORY

huhuhu...:( udah bulan mei saja ternyata. ga kerasaaa waktu udah berjalan dua bulan. banyak cerita yang terlewatkan selama ini.
tapi yang hal paling 'sesuatu' yang bikin nyesss banget adalah sakitnya ummi. sedih liat ummi pulang dari obgyn dengan muka pucet, lemas, suaranya ummi juga kayak nahan nangis. ga bisa bayangin kalo saya ada diposisi ummi yang sedang ditangani para dokter kandungan itu.
ummi bukan lagi hamil makanya berobat ke obgyn, tapi ada masalah dengan rahimnya ummi, setelah diperiksa kata dokternya kemungkinan pembesaran rahim. ahh.. entah bagaimana urusannya itu rahim bisa terjadi pembesaran saya gak tau dan gak ngerti.
tapi yang jelas karena itu ummi harus dikuret untuk lebih jelas lagi penyakitnya, kalo udah tau hasil maka tindakan selanjutnya adalah operasi. 
denger kata OPERASI dan kuret itu bikin ummi stress. ummi takut. haiihhh.... sedddiiihhh...:((
akibat kepikiran terus masalah itu, tensi darah naik gula naik dan akhirnya hari rabu 8mei ummi harus opname dirumah sakit. gak kuat rasanya saya ngeliat ummi yang biasa ceria jadi lemess gitu.

dengan keadaan kayak gini gak ada hal yang bisa lakukan kecuali do'a. saya tau bidadari syurga yang Allah turunkan kebumi untuk kami pasti akan diambil kembali dan kembali ke syurga, tapi rasanya gak akan siap untuk menghadapinya, saya masih ingin ummi ada saat saya bisa meraih semua mimpi-mimpi yang berusaha saya wujudkan hanya untuk kebanggaan dan kebahgiaannya. Saya yakin Allah tau yang terbaik untuk bidadari kami. Dia pasti akan menjaga wanita terbaik yang kami miliki didunia ini. *ALLISWELL* :')

Saat ummi sakit gini jadi semakin mengagumi betapa hebatnya kekuatan cinta antara ummi dan buya. benar-benar sosok yang mengagumkan. laki-laki paling gentle yang pernah saya jumpai. saat banyak suami-suami diluar sana menghebohkan persoalan poligami, buya saya malah semakin menunjukkan bahwa dia sangat mencintai ummi. setia 24 jam menemani ummi dirumah sakit, antar ummi berobat, ingatin makan obat. ahh.. how perfecto!!! melihat pernikahan mereka yang sudah nyaris 30 tahun tapi sedikit pun cinta buya ke ummi gak ada luntur malah makin kuat.
siapapun wanita yang lihat pasti iri sama ummi bisa dapatkan suami sehebat buya.

apapun jalan cerita Allah, saya yakin pasti ada hikmah yang bisa diambil. Alhamdulillah Allah semakin memperlihatkan betapa kami memiliki ayah yang luarbiasa, betapa kami memiliki ummi yang hebat, dan betapa Allah menyayangi kami dengan memiliki orangtua yang sempurna.
Alhamdulillah, tensi dan darah ummi mendekati normalnya, walau masalah rahim belum selesai, saya yakin ummi kuat dan Allah akan beri kesembuhan. Aamiin.:')

0 komentar:

Posting Komentar