CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 Maret 2013

ummi standard

hiyyaaa... Akhirnya saya berhasil mencurii sodara sodara. eittss.. mencuri waktu loh maksudnya. haahaha...
maklum mahasiswi semester akhir. :p

saya beneran mirip ummi gak sih? :)


kali ini anak gadis semester akhir plus berumur diatas 20 tahun mau cerita soal kedekatannya dengan sosok ibu. hhmm...:)

nyadar atau gak, bagi kita kita yg cewe pada umumnya ditambah udah melewati umur kepala dua pula, pasti ngerasa kedekatan sama sosok ibu itu semakin tak berjarak kan ya?

saya sendiri tepatnya, sekarang lebih sering curhat ke ummi, padahal saya si makhluk introvert ini paling malas curhat-curhatan. eehh... sekarang punya tempat curhat paling nyaman setelah Allah yaitu UMMI.
bener yaa curhat sama sosok ibu itu paling nyaman nomor dua setelah curhat sama Allah.
Bahkan sekarang bagi saya ummi adalah sahabat yang paling T.O.P bangetttss dan PERFECTO...

Saya adalah tipe orang yang menjadikan ummi standart sempurna dalam berpakaian. kalo ummi bilang pakaian yang saya pake gak cocok atau gak bagus maka kePDan akan hilang drastis. maka saya akan langsung ganti baju.

dalam hal makanan juga gitu. standart makanan yang enak itu adalah segala masakan ummi. soto medan paling enak ya masakan ummi, lontong medan paling mantap ya cuma masakan ummi, dan segala jenis makanan lainnya. :)

gimana soal sosok pria?
yes.. itu juga sama. hahaha...
jadi suatu saat kalo ada yang datang ngelamar sebelum saya jawab IYA, maka pendapat ummi nomor SATU yang akan saya dengarkan. bagi saya sense atau feeling seorang ibu gak akan meleset, apalagi ummi seorang guru dengan pengalaman nyaris 30 tahun mengajar, segala jenis sifat orang udah dihadapinya, kalo mau nilai gerak-gerik atau sifat seseorang ummi insyaallah ahli dalam hal ini.
yang terbaik menurut ummi akan menjadi yang terbaik untuk saya. hahaha... terserah deh kalo ini dianggap naif, but this me..:)

the best friend ever in this world. LOVE

0 komentar:

Posting Komentar